MANDA ELU, DAUD DARA (2022) KAJIAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) (Studi Literatur). Other thesis, STKIP Weetebula.
Text
COVER.pdf Download (23kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (117kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (44kB) |
|
Text
SKRIPSI KOMPLIT.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
ABSTRAK “Kajian Hasil Belajar Siswa Dengan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TS�TS) ”. Daud Dara Manda Elu1 Yohanis Umbu Kaleka2 Melkianus suluh3 Program Studi Pendidikan Fisika, Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Weetebula Email: dauddaramandaelu@gmail.com Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan cara-cara menerapkan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TS-TS) dalam berbagai kajian literatur untuk meningkatkan hasil belajar siswa. Jenis penelitian ini menggunakan studi literatur artinya penelitian yang dilakukan oleh peneliti dengan mengumpulkan sejumlah jurnal artikel dan skripsi yang berkenaan dengan masalah dan tujuan penelitian, dengan pendekatan kualitatif. Sumber data penelitian yaitu jurnal artikel dan skripsi yang terkait dengan konsep yang diteliti, teknik analisis data menggunakan metode analisis isi atau content analysis dilakukan proses memilih, membandingkan, menggabungkan dan memilah berbagai pengertian hingga ditemukan yang relevan. Berdasarkan hasil penelitian studi literatur dari ke tiga jurnal artikel, dua skripsi dan dua buku yang relevan dengan judul, diperoleh kesimpulan bahwa penerapan Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TS-TS) berhasil meningkatkan hasil belajar siswa. Kata kunci: Model Pembelajaran Two Stay Two Stray (TS-TS), Hasil Belajar Siswa.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > LA History of education L Education > LT Textbooks |
Divisions: | S1 Pendidikan Fisika |
Depositing User: | User Lukas Nani Seingo |
Date Deposited: | 11 May 2022 02:08 |
Last Modified: | 11 May 2022 02:08 |
URI: | http://repository.unika-weetebula.ac.id/id/eprint/62 |
Actions (login required)
View Item |